Pesan Produk Sekarang

Banten11news menjual peninggi badan

Paket obat peninggi badan TIENS yang kami sediakan di website ini adalah merupakan produk best seller yang saat ini telah menjadi trend di segala kalangan usia di Indonesia.Ini terjadi karena kombinasi produk tiens yang ada di dalam paket ini telah TERBUKTI memberikan hasil yang sangat efisien dan juga lebih cepat di bandingkan dengan produk-produk yang ditawarkan oleh penjual lain.

Paket produk TIENS ini tidak hanya bermanfaat langsung terhadap pengguna yang berusia masih sangat muda,namun juga bekerja pada pengguna yang telah berusia lebih dari 27 tahun sekalipun! 

Dengan TANPA EFEK SAMPING,mengkonsumsi produk obat herbal yang ada didalam paket ini secara bersamaan,akan membuat tubuh Anda LEBIH TINGGI daripada sebelumnya dalam tempo yang Relatif SANGAT CEPAT!
Keunggulan Obat Peninggi Badan Tiens :
  • Menggunakan bahan dasar herbal alami sehingga BEBAS EFEK SAMPING!
  • Memiliki Sertifikasi HALAL dari Majelis Ulama Indonesia dan juga Sertifikat BPOM,ISO,FDA,dll
  • Selalu direkomendasikan oleh para ahli gizi dan dokter untuk membantu pengobatan pasien
  • Membantu mempercepat proses penyerapan nutrisi dan vitamin yang masuk kedalam tubuh manusia.
  • Kualitas tinggi yang telah Teruji dan TERBUKTI sehingga membuat produk tiens di kenal di seluruh dunia.
Disclaimer : Hasil yang diraih setiap orang akan berbeda,tergantung dari banyak faktor yang akan menentukan keberhasilan Anda.Informasi diatas harap digunakan sebagai referensi saja.
Paket ini terdiri dari 3 jenis produk unggulan dari TIENS yang telah sangat terkenal yaitu :
  • Nutrient Calcium Powder TIENS
  • Zinc Capsules
  • Spirulina Capsules
Kandungan kalsium alami yang sangat tinggi yang terdapat dalam produk Nutrient Calcium Powder ini akan sangat membantu proses perkembangan tubuh anda sehingga akan menjadi Lebih Tinggi daripada sebelumnya secara LEBIH CEPAT karena kalsium yang terdapat dalam produk ini adalah jenis kalsium yang terkenal LEBIH MUDAH di serap oleh tubuh sehingga khasiatnya lebih efektif jika di bandingkan dengan produk kalsium lainnya.

ZINC adalah merupakan salah satu Zat penting yang dibutuhkan oleh tubuh manusia namun tidak diproduksi oleh tubuh seperti zat lain yang ada didalam tubuh.ZINC berfungsi sebagai penyeimbang di dalam proses metobolisme tubuh sehingga daya tahan tubuh manusia menjadi lebih kuat.

Dengan mengkonsumsi produk ZINC Capsules ini maka proses penyerapan vitamin,mineral dan kalsium yang terdapat dalam produk Nutrient Calcium Powder yang Anda konsumsi akan menjadi LEBIH OPTIMAL dan juga LEBIH CEPAT!

Berikut ini adalah beberapa Paket MURAH yang bisa Anda pilih untuk di konsumsi oleh Anda maupun oleh putera-puteri Anda atau anggota keluarga Anda yang lain.
PAKET A
PAKET TINGGI SUPER MAX – 30 Hari :
6 box Nutrient High Calcium Powder + 2 btl ZINC Capsules Tiens
PAKET B
PAKET TINGGI SUPER – 30 Hari :
3 box Nutrient High Calcium Powder + 2 btl Zinc Capsules + 1 btl Spirulina Capsules
PAKET C
PAKET TINGGI SUPER MEDIUM – 30 Hari :
3 box Nutrient High Calcium Powder + 2 btl Zinc Capsules
PAKET D
PAKET MEDIUM – 10 Hari
1 box Nutrient High Calcium Powder + 1 btl Zinc Capsules + 1 btl Spirulina
PAKET E
PAKET STANDARD – 20 Hari :
2 box Nutrient High Calcium Powder + 1 btl Zinc Capsules
PAKET F
PAKET PROMO – 10 Hari
1 box Nutrient High Calcium Powder + 1 btl Zinc Capsules
Jika Anda memiliki niat untuk menjadi lebih tinggi dalam waktu yang cukup singkat,sudah seharusnya Anda mencoba salah satu paket diatas dan silahkan lihat sendiri hasilnya.

Koleksi Produk Lainnya :

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana