Pesan Produk Sekarang

Trapi gizi tiens mengobati keluhan/penyakit

Kami sebagai Onlinepreneur yang menjual produk kesehatan tiens, menyediakan berbagai Pilihan  Kategori Produk, SUPPLEMEN KESEHATAN - SERI PEMBERSIH, SUPPLEMEN KESEHATAN - SERI PENYEIMBANG, SUPPLEMEN KESEHATAN - SERI PENGUAT. Produk Herbal Tiens tersebut dapat dikombinasikan sebagai trapi gizi tiens untuk mengobati keluhan/penyakit, dan Untuk lebih jelasnya manfaat dan kegunaan produk bisa donload disini

alasan Kami memilih bermitra dengan TIENS Syariah Indonesia, karena TIENS Syariah Indonesia memiliki produk yang sudah bersertifikat Halal MUI, Halal Syariah MUI, BPOM, FDA, dll. Sehingga selain aman untuk dikonsumsi juga memberikan JAMINAN KEPUASAN PRODUK 100% 


Adapun konsep kesehatan tiens adalah sebagai berikut;

1. Detoxification (Pembersihan)
Dalam tahap ini, toxin/racun yang masuk melalui tubuh (baik melalui makanan, minuman, maupun udara) serta yang dihasilkan oleh tubuh sendiri, dikeluarkan dari tubuh. Produk yang digunakan untuk proses ini adalah : 
  • Jiang Zhi Tea
  • Double Cellulose
  • Chitin Chitosan
  • Renuves
  • Vitaline
  • Grape Extract
  • Nonitrend.
2. Balancing (Menyeimbangkan)
Setelah dibersihkan, sel-sel yang rusak diperbaharui agar nantinya organ tubuh akan kembali sehat seperti semula. Nutrisi yang kurang akan ditambahkan. 
Produk untuk tahap ini adalah : 
  • Muncord
  • Spirulina
  • Glucosamin.
3. Strengthening (Penguatan)
Tahap terakhir adalah penguatan, yaitu penambahan nutrisi organ tubuh agar dapat bekerja maksimal dan lebih kuat menangkal zat toksin yang masuk ke dalam tubuh kita.
Produk yang digunakan :
  • Nutrient Calcium Powder (Calcium I)
  • Shutang Calcium Powder (Calcium II)
  • Calcium Powder For Children (Calcium III)
  • Calcium Chewable Tablets (Calcium IV)
4. Preventing (Pencegahan)
Jika ketiga proses tersebut diterapkan maka pada akhirnya tubuh dapat menangkal penyakit dengan sendirinya. Dalam keadan ini pencegahan penyakit akan berjalan dengan sendirinya.

Pendapat John Heinerman tentang Kalsium Terbaik Dunia Tiens
"....selama ini, dengan memperhatikan produk yang ada. Saya berkesimpulan bahwa produk-produk Tiens ini merupakan produk yang revolusioner yang telah mengubah kehidupan banyak orang. Sebagai contoh, saya mencoba High Calcium pada orang yang saya kenal, beberapa staf saya, teman-teman saya, dan keluarga saya. Ada seorang wanita yang bekerja untuk saya yang menderita osteoporosis. Dia telah bekerja untuk saya selama sepuluh tahun, dia adalah sekretaris saya. Dia telah mencoba banyak sekali produk kalsium, dan tidak satupun produk kalsium itu memberikan hasil. Lalu dia mencoba Nutrient High Calcium Tiens. Dan sekitar 4 minggu, osteoporosisnya sudah mulai membaik. Dia merasakan hasilnya dan dia jadi percaya. Ada seorang lagi, dia mempunyai masalah imunitas tubuh. Karenanya dia menderita alergi dan infeksi ringan selama bertahun-tahun. Lalu saya merekomendasikan formula imunitas Tiens, dan dalam 3 minggu sejak ia mengonsumsi formula imunitas Tiens, imunitasnya kembali sehat, infeksinya hilang dan tidak alergi lagi." 

Koleksi Produk Lainnya :

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana